Cara Mengganti Sedikit Penampilan Agar Terlihat Lebih Menarik

Cara Mengganti Penampilan Agar Terlihat Lebih Segar


Apakah kamu tidak bosan dengan penampilanmu sehari-hari? Cobalah untuk mengganti gaya kamu agar terlihat lebih segar. Dengan melakukan beberapa makeover kecil, hal itu justru mampu memberi perubahan yang drastis tanpa kamu sadari. Bukan hanya aman, cara ini juga sangat cocok buat kamu yang tidak suka ribet.

Berikut ini Tutorialsaya.com akan menjelaskan tentang cara mengganti gaya agar terlihat menjadi lebih segar.

1. Percantik kuku kamu dengan nail art


Apabila kamu sudah terbiasa tampil dengan kuku yang polos, inilah saatnya untuk kamu bisa bereksperimen dengan nail art. Kamu dapat mencobanya sendiri di rumah atau juga dapat datang ke salon kecantikan kuku terdekat di sekitar rumahmu.

2. Mencerahkan gigi


Ini saat yang tepat untuk pamer senyuman terbaik kamu dengan warna gigi yang lebih cerah. Tak perlu khawatir orang-orang disekitarmu tidak sadar, mereka tentunya pasti tahu ada yang berubah dari wajah kamu. Tak hanya membuat senyummu menjadi lebih segar, kamu juga akan tampil lebih percaya diri. Selain pergi ke dokter gigi, kamu juga bisa memutihkan gigi sendiri di rumah secara alami.

3. Tambahkan poni atau layer rambut


Kamu takut salah potong, tetapi sebenarnya sudah bosan dengan gaya rambut kamu? Mudah saja, kamu cukup merubah sedikit rambut kamu dengan memakai poni dan kamu pun akan mempunyai gaya rambut yang baru. Penampilan baru kamu pasti akan mendapatkan pujian dari orang-orang terdekatmu.

4. Mengubah tekstur rambut


Apabila kamu sudah terbiasa tampil dengan rambut lurus & rapi, kamu boleh melakukan eksperimen dengan memberikan aksen keriting atau gelombang pada rambut kamu. Tidak hrus pergi ke salon, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah dengan alat pelurus rambut yang kamu miliki. Kamu hanya perlu memberikan sedikit gelombang pada ujung ambut supaya terlihat lebih natural.

5. Mengganti gaya belahan rambut


Jika kamu tidak ingin mengubah terlalu drastis penampilan rambut kamu, kamu bisa mengubah gaya belahan rambut kamu saja. Kalau rambut kamu sudah terbiasa dengan belah tengah, cobalah untuk mengganti menjadi model rambut kamu menjadi belah pinggir dan kamu juga bisa memberikan aksen poni panjang. Kamu pasti terlihat lebih cantik dan imut, hehe.

6. Merapikan alis


Kamu perlu tahu jika bentuk alis ternyata dapat mengubah penampilan kamu menjadi lebih manis, lho. Jika kamu takut untuk mencoba sulam alis, kamu bisa mencoba merapikan alis sendiri di rumah dengan menggunakan pinset. Kamu tidak perlu mengubah bentuknya, kamu hanya perlu merapikan bulu alismu yang pendek & mengikuti bentuk alis kamu supaya terkesan rapi.

7. Mencoba warna lipstik baru


Tips yang terakhir ini bisa kamu coba bagi kamu tidak mau melakukan makeover permanen. Kamu hanya perlu mengganti warna lipstik untuk memberikan sentuhan baru pada bibir kamu. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan lipstik warna nude, cobalah untuk mengganti dengan warna lipstik yang lebih gelap & berani. Kamu juga bisa mencoba mengganti tekstur lipstik dari yang awalnya glossy menjadi matte ataupun sebaliknya.