Cara Mudah Membobol/Mengetahui Password WiFi

Trik membobol wifi milik orang lain

Tidak sedikit orang yang mencari langkah untuk mengetahui password wifi yang tersembunyi, meskipun sebenarnya langkah yang akan Tutorialsaya.com jelaskan berikur ini lumayan mudah untuk dikerjakan. Dan bukan hanya itu saja, cara mengetahui password wifi orang lain juga tidak memerlukan waktu yang lama. Jika kamu penasaran dengan cara mengetahui password wifi menggunakan smartphone android, sebaiknya kamu perhatikan baik-baik penjelasan berikut ini.

Wifi Master Key

Wifi Master Key merupakan aplikasi yang sudah memiliki jutaan pengguna diseluruh dunia. Karena memang aplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang sangat baik digunakan untuk mengetahui password wifi.

Misalnya, kamu dan temanmu sama-sama telah menginstal aplikasi ini. Kemudian pada saat kamu terhubung dengan suatu koneksi Wifi, maka temanmu juga dapat otomatis terhubung meskipun dia tidak mengetahui password wifi tersebut. Hebat bukan?

Cara menggunakan Wifi Master Key:

  1. Pertama, download & Install aplikasi Wifi Master Key dari Play Store.
  2. Lalu buka aplikasinya & kamu pilih opsi “Lakukan sekarang” apabila seluruh informasi tentang Wifi Master Key telah kamu baca.
  3. Kamudian langsung saja pilih tombol “Nyalakan WiFi, pindai hotspot” (bisa juga melalui setting ponsel android kamu dengan cara menyalakan dari Wifi Off ke On).
  4. Lalu apabila Wifi Master Key meminta akses supaya dapat menyalakan & mematikan wifi di hp kamu, maka pilih “Izinkan sekali“.
  5. Selanjutnya pilih lagi “Lakukan sekarang“.
  6. Berikan juga Wifi Master Key izin untuk mengakses lokasi perangkat kamu. Sehingga lebih cepat mendeteksi jika terdapat koneksi Wifi disekitarmu.
  7. Akan muncul daftar koneksi internet dengan keterangan “Aman, Koneksi Gratis, Sambungkan“. Lalu pilih saja Sambungkan untuk langsung terhubung dengan Wifi yang kamu inginkan.
  8. Tunggu sampau proses selesai dan kamu bisa menikmati wifi tersebut secara gratis.
  9. Disarankan agar menghubungkan perangkat dengan Wifi yang memiliki label icon berewarna biru & disertai dengan informasi “aman“.


WiFi Password Recovery

Ketika kamu pernah terkoneksi dengan WiFi di android, namun lupa passwordnya, kamu dapat menggunakan aplikasi berikut ini untuk mengetahui passwordnya, caranya sangat mudah lho.

Cara mengetahui password wifi di android:

  1. Pertama kamu harus download dan instal WiFi Password Recovery di PlayStore
  2. Pastikan kamu sudah memberi akses root ke aplikasi ini. (Perangkat Android kamu harus sudah di-root ya).
  3. Kemudian secara otomatis password dari WiFi yang pernah terkoneksi dengan perangkat Android-mu, kamu akan dapat melihat password wifi tersebut.



Itulah beberapa cara mudah mengetahui sandi wifi milik orang lain. Selamat mencoba ya.