Cara Mudah Menggunakan Game Guardian Tanpa Root


Cara menggunakan game guardian

Apakah kamu merupakan penggemar game online seperti mobile legends, pubg mobile, free fire, pubg mobile, atau aov? Jika iya, maka artikel berikut ini akan sangat membantu kamu karena kita akan membahas tentang Game Guardian.

Cara menggunakan game guardian untuk mobile legends atau pubg mobile memang diperlukan settingan khusus, hal ini dikarenakan tujuannya tidak sama, ada yang ingin serangan 1 hit langsung mati atau juga ingin mendapatkan diamond gratis.

Pada artikel kali ini, Tutorialsaya.com akan membahas bagaimana  mencari string dan mengatur value yang menjadi pokok dalam penyettingan game guardian ini. Berikut ini cara menggunakan game guardian no root.

Cara Menggunakan Game Guardian di Android Tanpa Root

  1. Pertama, download dan install aplikasi game guardian terlebih dahulu. Kamu bisa mengunduhnya lewat Google Playstore atau bisa juga kewat browser.
  2. Setelah itu, langsung saja aplikasi game guardian tersebut. Kamu akan mendapatkan instruksi untuk mendownloadnya. Kamu bisa mengabaikan instruksi tersebut. Lalu pilih tombol "Start".
  3. Pada menu value kamu bisa mengubahnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Pilihlah salah satu game yang akan kamu ubah valuenya. Apabila kamu masih kesulitan pada tahap ini, kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu melalui tutorialnya, setelah itu kamu bisa melanjutkan pada permainan ini.
  4. Tahap selanjutnya yaitu kamu harus memilih icon game guardian yang berada di layar. Kemudian kamu pilih tombol “Select Application”. Pada tahap ini kamu harus mengedit atau mengubah menu valuenya. Misalnya saja game yang kamu pilih adalah game “Last Hope TD”.
  5. Bila tahap di atas telah kamu lakukan, maka kamu bisa memilih menu "icon Search". Kemudian pilih "icon Know". Lalu akan muncul pada layar tampilan menu “Enter a value to search for". Cara menggunakan game guardian pada game online ternyata belum selesai, masih terdapat beberapa tahapan yang harus kamu lakukan.
  6. Pada pilihan type, kamu bisa memilih jenis "Dword". Lalu tipe bagian value yang telah kamu input atau ketik dengan angka 10000, jumlahnya wajib sama dengan settingan yang berwarna silver.
  7. Berikutnya kamu bisa memilih tombol "Search" kembali. Dari tahap ini akan muncul 3 adress yang bisa menjadi pilihan kamu dalam bermain. Dari tampilannya, akan muncul label "Unknow" yang terdapat di pojok kanan atas. Lalu akan muncul perubahan tampilan yang menjadi label “Edit selected”. Kamu pilih saja menu tersebut untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  8. Langkah terakhir, kamu bisa melihat pada gambar tadi bahwa dari value yang awalnya angka 10000 akan berubah menjadi 999999999. Jika semua langkah-langkah cara menggunakan game guardian tanpa root ini telah kamu lakukan dengan benar, maka langsung saja pilih “Yes”.