9 Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera Yang Baik & Benar

Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera

Nature Republic Aloe Vera merupakan produk Moisture & Shoothing Gel yang memiliki kandungan 92% ekstrak lidah buaya dan diproduksi di Korea. Produk ini booming di pasaran karena memiliki manfaat yang sangat banyak dan produknya juga terbuat dari bahan-bahan alami.

Aloe vera gel dari Nature Republic bisa digunakan untuk semua tipe kulit dan untuk berbagai macam perawatan dimulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Berikut ini Tutorialsaya.com akan memberikan beberapa cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera.

CARA PAKAI NATURE REPUBLIC ALOE VERA GEL

1.  Pelembab Wajah

Aloe Vera Gel bisa digunakan sebagai pelembab wajah. Penggunaannya cukup tipis saja namun merata ke seluruh wajah, setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan tabir surya. Sebaiknya kamu gunakan pada pagi atau malam hari.

2.  Masker Wajah

Ini merupakan cara yang paling disuka kebanyakan orang dalam menggunakan aloe vera gel. Aplikasikan aloe vera gel ke seluruh wajah, namun kali ini agak sedikit tebal. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, lalu bilas dengan air. Biasanya, aloe vera gel digunakan pada malam hari sebagai masker sebelum menggunakan skincare lainnya. Hasilnya, kulit pun menjadi lebih halus dan juga lembap.

3. Melentikkan Bulu Mata

Lidah buaya ternyata juga ampuh digunakan utuk melentikkan bulu mata. Gunakan Aloe Vera gel untuk melentikkan bulu mata hanya pada malam hari. Jika kamu menggunakannya siang hari, pasti tidak nyaman karena bulu mata akan terasa sedikit lengket. Diamkan, dan bilas di pagi hari.

4. Meredakan Kulit iritasi akibat Sunburn

Setelah liburan ke pantai atau setelah berpanas-panasan seharian, masalah yang sering dialami yaitu kulit kemerahan akibat terlalu banyak terpapar sinar matahari atau yang biasa disebut Sun Burn. Bagi beberapa orang, kulit kemerahan karena Sun Burn sangat mengganggu. Kulit sampai terasa perih. Namun, Aloe Vera Gel mampu mengatasi masalah tersebut. Oleskan Aloe Vera Gel ke bagian kulit terutama bagian kulit yang bermasalah, diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas mengunakan air bersih.

5. Pengganti Body Lotion

Kamu juga bisa menggunakan Aloe vmVera Gel sebagai pengganti body lotion untuk pagi dan malam hari. Gunakan secara tipis dan merata ke seluruh tubuh.

6. Pelembut Kutikula Kuku

Kamu memiliki masalah kutikula kukumu yang kasar? Kamu bisa mengatasi masalah tersebut menggunakan Aloe Vera Gel. Oleskan Aloe Vera Gel di sekitar kutikula, penggunaan yang paling efektif adalah setelah mandi di pagi atau di malam hari sebelum tidur.

7. Melembutkan Ujung Rambut yang Pecah-pecah

Aloe vera gel juga dapat digunakan untuk melembutkan ujung rambut yang pecah- pecah. Aplikasikan Aloe Vera Gel ke ujung rambut kami, diamkan hingga meresap. Biasanya orang melakukan cara ini di malam hari sebelum tidur dan dibilas keesokan harinya.

8. Pelembab Bibir

Kamu bisa menggunakan Aloe Vera Gel sebagai pengganti pelembab bibir disaat Lip balm kamu habis. Kamu bisa menggunakannya kapan saja selama kamu merasa membutuhkannya.

9. Melembutkan bagian kulit yang kasar

Beberapa orang memiliki bagian tubuh yang sedikit tebal dan kasar seperti tumit atau siku tangan. Aloe Vera Gel sangat ampuh untuk melembutkan bagian kulit yang kasar tersebut.