Senin, 10 Juni 2019

Cara yang Tepat Mengkonsumsi Kurma Muda Untuk Program Hamil

 

Cara mengonsumsi kurma muda

Bukan rahasia umum lagi jika kurma muda diyakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan kurma muda juga dapat membantu pasangan suami istri yang sedang menjalankan promil atau program kehamilan agar bisa mempercepat kehamilan.

Buah yang sangat mudah ditemui di negara Arab, Iraq, Maroko hingga Afrika Utara ini memang banyak dicari oleh pasangan suami istri, khususnya bagi pasangan suami istri yang kesulitan memiliki keturunan.

Lalu, apakah kamu bagaimana cara yang tepat untuk mengonsumsi buah kurma muda ini supaya program kehamilan yang sedang kamu jalankan bisa berjalan dengan lancar?

Berikut ini Tutorialsaya.com akan menjelaskan beberapa cara yang benar dan gampang untuk mengkonsumsi kurma muda.

1. Menumbuknya sampai halus

Cara yan pertama untuk mengkonsumsi kurma muda yaitu dengan cara menumbuknya sampai halus.

Kurma muda bisa kamu tumbuk sampai benar-benar halus, kemudian tambahkan dengan kunig telur ayam kampung dan juga susu. Kamu bisa mengkonsumsinya secara rutin paling tidak 2 kali sehari, yaitu pagi dan sore.

2. Diseduh

Cara mengkonsumsi kurma muda selanjutnya adalah dengan cara menyeduhnya.

Kamu harus menumbuk kurma muda hingga benar-benar halus, kemudian kamu bisa menyaringnya. Kemudian tambahkan air panas, madu murni, susu murni dan juga air lemon.

Kamu bisa mengkonsumsi minuman ini secara rutin 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum kamu tidur.

3. Dicampurkan dengan jus buah

Berikutnya kamu dapat mengkonsumsi kurma muda yang di jus secara bersamaan dengan buah-buahan lainnya.

Kurma muda yang baru saja diambil dari pohonnya akan cenderung basah dan cukup mudah untuk dihaluskan dengan cara diblender. Kemudian kamu bisa menambahkan buah-buahan, misalnya tomat atau apel. Kamu juga bisa menambahkan madu agar rasanya menjadi lebih nikmat.

4. Dimasak menjadi bubur

Kurma muda tidak hanya dapat dijadikan sebagai minuman saja, namun kurma muda ternyata juga dapat kamu olah menjadi bubur.

Kurma muda yang sebelumnya sudah kamu tumbuk hingga benar-benar halus dapat kamu olah menjadi bubur yang sehat dan nikmat.

Caranya cukup mudah, kamu buat bubur nasi seperti biasa, kemudian kamu tambahkan bubuk kurma muda. Kamu juga bisa menambahkan madu secukupnya agar rasanya menjadi lebih nikmat.

Tidak hanya berkhasiat untuk pasangan suami istri yang sedang menjalankan program hamil, tetapi bubur kurma ini juga sangat naik dikonsumsi oleh orang yang menderita stroke dan juga tekanan darah tinggi.

Nah, itulah beberapa cara mudah mengkonsumsi kurma muda bagi pasangan suami istri yang ingin segera hamil. Menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat juga sangat lenting agar program kehamilan kamu dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:
Write komentar