Minggu, 09 Juni 2019

Cara Paling Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

 


Instagram merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan juga berbagi video.

Nah, diantara kalian pasti pernah merasakan bosan dan ingin berhenti bermain Instagram karena sesuatu. Entah itu alasannya karena bosan atau karena Instagram terlalu mengganggu privasi kamu atau mungkin juga karena di Instagram terdapat banyak konten yang tidak kamu sukai.

Cara yang dapat kamu lakukan ketika kamu bosan atau ingin berhenti bermain Instagram adalah dengan cara menonaktifkan atau menghapus akun ig kamu.

Berikut ini Tutorialsaya.com akan menjelaskan bagaimana cara yang paling mudah menghapus akun Instagram kamu secara permanen:

  1. Kamu tidak bisa menghapus akun Instagram dari dalam aplikasi. Kamu buka halaman Menghapus Akun Anda. 
  2. Apabila kamu belum masuk ke Instagram di web, kamu akan diminta untuk login terlebih dahulu. 
  3. Kemudian kamu pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? Lalu masukkan kembali kata sandi kamu. 
  4. Opsi untuk menghapus akun Instagram kamu secara permanen hanya akan muncul setelah kamu memilih sebuah alasan dari menu tersebut.
  5. Pilih Hapus akun saya secara permanen.

Setelah menghapus akun Instagram milik kamu, kamu tidak bisa mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau juga menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan perlu kamu ingat juga bahwa pihak Instagram tidak bisa mengaktifkan ulang akun yang telah dihapus.

Tidak ada komentar:
Write komentar