Rabu, 08 Mei 2019

Cara Mudah Menyembunyikan Chat Whatsapp yang Paling Aman

 

Cara menyembunyikan chat Whatsapp

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini dan sifatnya sangat personal. Namun sayangnya ketika kita sudah mempunyai pasangan, kita wajib berbagi semua hal, misalnya berbagi tentang pesan kita yang ada di whatsapp.

Tetapi tenang saja, kamu tetap bisa menyembunyikan pesan kamu meskipun pasanganmu membuka aplikasi di whatsapp kamu. Berikut ini cara menyembunyikan chat yang ada di Whatsapp :

- Untuk "menyembunyikan" chat :
Pada layar chat, tap dan tahan chat yang akan kamu sembunyikan. Di bagian atas layar, tepat di samping titik tiga, terdapat ikon Archive/Arsip. Kamu pilih ikon dengan tanda panah ke bawah tersebut dan chat yang kamu pilih tadi bakal masuk ke arsip dan menghilang dari layar chat.

- Untuk mengembalikan chat :
Scroll chat ke bagian paling bawah. Di sana kamu akan menemukan tulisan "Archive chat/Arsip chat" dan juga jumlah chat yang telah kamu arsipkan. Masuk ke bagian tersebut, kemudian tap dan tahan chat yang ingin kamu kembalikan, setelah itu pilih ikon Unarchive/Buka arsip (berbentuk tanda panah ke atas).

Apabila kamu ingin menyembunyikan pesan pribadimu dari pasanganmu, cara yang paling gampang yaitu dengan cara mengarsipkan pesan tersebut seperti cara diatas. Cara menyembunyikan chat whatsapp ini bisa kamu gunakan pada perangkat Android maupun Iphone.

Tidak ada komentar:
Write komentar