Senin, 13 Mei 2019

Cara Ampuh Mengecilkan Perut Secara Alami

 

Cara cepat mengecilkan perut secara alami dalam seminggu

Liburan tentu akan membuat perut kamu menjadi buncit. Tidak ada kata terlambat untuk mengatasu perut buncit. Kamu hanya memerlukan kemauan yang kuat agar penampilanmu lebih menarik lagi tanpa perut buncit.

Kali ini saya akan menjelaskan cara mengecilkan perut buncit secara alami tanpa obat-obatan dalam seminggu yang telah saya rangkum dari beberapa sumber. Berikut ulasannya :

1. Makan dengan Porsi Kecil

Cara ini merupakan yang paling mudah untuk mengecilkan perut, yaitu makan dengan porsi kecil. Cara ini bisa mencegah lingkar perut kamu semakin lebar dan juga bisa membuat lemak lebih banyak dibakar.

2. Makan Buah Berri

Buah Berri mempunyai manfaat untuk melawan lemak dan dapat mencegah sel lemak bertambah besar. Buah berri juga bisa membantu sel perut untuk memproduksi adiponektin. Adiponektin merupakan hormon yang mampu menurunkan gula darah dan juga membantu mengurangi peradangan.

3. Makan Kacang-kacangan

Menurut hasil penelitian, orang yang suka mengonsumsi kacang-kacangan ternyata lebih mudah untuk menjaga berat badannya.

4. Minum Smoothie Semangka

Smoothie semangka mengandung asam amino yang bernama arginine yang berkhasiat untuk mengurangi lemak tubuh dan juga dapat merampingkan massa otot.

5. Konsumsi Makanan yang Mengandung Potasium

Alpukat, pepaya, pisang, dan yoghurt adalah makanan yang memiliki kandungan potasium yang berguna untuk mengurangi penimbunan air yang ada di dalam perut.

6. Minum Air Putih

Minum cukup air putih ternyata mampu membuat perut tetap rata. Selain itu, air putih juga mampu membuat kita merasa kenyang, alhasil kita pun terhindar dari makan banyak yang dapat membuat perut menjadi buncit.

7. Minum Teh Hijau

Kandungan antioksidan yang terdapat pada teh hijau bermanfaat untuk mengurangi lemak pada perut. Sebaiknya kamu meminum teh hijau sebelum olahraga, karena usahamu untuk mengecilkan perut akan lebih maksimal.

8. Menjauhi Alkohol dan Minuman Bersoda

Kalau ingin mempunyai perut rata, lebih baik kamu menjauhi yang namanya alkohol. Mengkonsumsi alkohol dapat membuat tubuh membakar lemak lebih lama sebanyak 36% dari biasanya.

Tidak hanya alkohol, minuman yang bersoda juga harus kamu jauhi. Kandungan gas dan gula yang terdapat pada minuman bersoda dapat membuat perut melebar.

9. Tidur Teratur

Tidur yang teratur mampu membuat kita terhindar dari rasa lapar di tengah malam. Tak hanya itu, kekurangan jam tidur bisa menghasilkan hormon stres yang bernama kortisol. Efek dari hormon tersebut adalah dapat membuat timbunan lemak pada area perut.

10. Olahraga

Mustahil memang untuk mengecilkan perut, walaupun sudah mengatur pola makan namun tidak disertai dengan olahraga. Beberapa olahraga yang bagus untuk mengecilkan perut yaitu sit up, jalan cepat, aerobik, dan juga berenang.

Tidak ada komentar:
Write komentar