Inilah Beberapa Cara Menjadi Sukses Dan Kaya !


Tidak ada yang salah jika kamu mempunyai niat untuk menjadi orang yang sukses, selama hal ini memang benar-benar kamu kejar dan upayakan dengan sekuat tenaga. Namun tetap saja harus dengan cara yang benar. Berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menjadi orang yang sukses dan kaya :

1. Perasaan Tidak Pernah Puas

Banyak sekali orang yang telah sukses mengatakan bahwa jangan cepat merasa puas. Karena dengan kamu merasa puas, itu  akan membuat kamu diam ditempat dan tidak akan pernah berkembang.

Orang yang ingin sukses akan mencoba berkarir walaupun risiko yang akan dihadapinya tinggi. Rasa tidak puas yang mereka miliki terhadap kondisi yang ada akan mendorong mereka untuk terus mengerjakan & berusaha menjadi lebih baik lagi.

Berbeda dengan orang yang tidak mensyukuri, mereka yang tidak pernah bersyukur cuma bisa mengeluh & tidak dapat melihat proses dari usahanya sendiri. Rasa tidak puas yang positif dapat membawa kamu ke puncak kesuksesan.

2. Laporan Keuangan Itu Sangat Penting

Banyak sekali orang yang tidak peduli betapa pentingnya laporan dan data di dalam keuangan. Padahal, laporan dan data dapat kamu gunakan untuk mengevaluasi seberapa jauh tingkat keberhasilan kamu dalam mendapatkan penghasilan dan juga untuk mengetahui bagaimana uangmu bisa berkurang karena kebutuhan atau keinginan.

Orang-orang yang sukses selalu mengevaluasi diri mereka melalui laporan.

3. Yang Ingin Diraih Bukan Hanya Uang

Salah besar apabila kebanyakan orang mengira bahwa sukses itu hanya masalah uang. Bila sukses itu hanya masalah uang, maka kamu sebaiknya bekerja saja menjadi karyawan di perusahaan besar dan mendapatkan gaji yang besar, bukan menjadi orang yang menemukan perusahaan dan membuka lapangan kerja baru.

Perlu kamu ketahui, menjadi sukses bukan hanya sekedar uang. Sukses itu adalah usaha yang telah terbayar, keinginan yang telah tercapai dan tantangan hidup yang telah kamu taklukan.

4. Tanggung Jawab Menjadi Senjata

Orang yang sukses pasti bisa bertanggung jawab atas hidupnya sendiri, agar menjadi lebih baik lagi. Jangan terbiasa mengalihkan tanggung jawab kepada para ahli, karena kamu mugkin hanya bisa menyuruh tanpa bisa belajar dan mencoba untuk menjadi mandiri.

Orang yang sukses pasti mengerjakan hal-hal yang masih bisa dikerjakannya secara mandiri. Tidak melulu soal menyuruh orang ahli mengerjakannya. Namun pelajaran lebih berharga jika diraih sendiri.

5. Risiko Bukan Masalah

Memang yang dibutuhkan untuk bisa menjadi sukses tidak harus jadi pintar saja. Namun dibutuhkan juga rasa nekat dan berani mengambil risiko agar bisa menaiki puncak kesuksesan.

Sama seperti ketika menaiki tangga, walaupun harus menapaki anak tangga yang sudah rapuh dan hampir patah, tetapi hanya yang berani menaiki anak tangga itulah yang bisa mencapai puncak teratas.

6. Mereka Bijak dan Paham Batas

Orang yang telah sukses tahu bagaimana kebijakan yang mereka terapkan dan batasan dalam mengelola keuangan mereka. Mungkin bagi orang yang tidak mengerti, orang sukses justru malah terlihat pelit. Tapi sebenarnya mereka tahu sejauh mana mereka menggunakan uang dan bagaimana mereka mengelola keuangan.

Menerapkan disiplin kepada diri sendiri itu merupakan masalah terbesar yang diterima oleh orang gagal.

7. Pemikiran yang Matang

Untuk menjadi sukses, cerdas saja tidak cukup jika masih memiliki sikap ceroboh. Orang-orang yang sukses tentu saja mempunyai pemikiran yang matang dan analisa yang sangat baik.

Melakukan hal yang terencana dan juga teratur akan membuat kamu lebih mudah menggapai kesuksesan dibanding terburu-buru. Jadi kamu tidak perlu mengejar uang secara brutal dan gelap mata.




----------------------

Keywords:
cara menjadi orang sukses dan kaya,,cara menjadi orang sukses menurut al quran,,cara menjadi orang sukses dan pintar,,cara menjadi orang sukses berbisnis,,cara menjadi orang sukses tanpa sekolah,,cara menjadi pengusaha sukses,,cara jadi orang sukses dari nol,,tips menjadi orang sukses menurut mario teguh