Sabtu, 22 Desember 2018

Cara Mudah Mendapatkan Title Weapon Master di PUBG Mobile

 

Cara membuka Title Weapon Master PUBG Mobile

Agar kamu bisa mendapatkan Title Weapon Master ini, kamu harus setidaknya harus memiliki minimal 6 kill dalam satu Match. Karena misinya adalah kamu harus membunuh dengan menggunakan beberapa senjata berikut ini:

  1. Assault Rifle
  2. SMG
  3. Sniper Rifle
  4. Shotgun
  5. Granat
  6. Kendaraan

Dan satu lagi, kamu juga harus mencapai Rank Platinum V atau diatasnya jika ingin mendapatkan Title ini.

1. Bermain Mode Duo atau Squad

Cara yang pertama yaitu kamu harus bermain Mode Duo atau Squad. Alasannya adalah karena setiap musuh yang kamu bunuh, tidak akan langsung mati, melainkan akan lumpuh atau knock down lebih dahulu. Dan ketuka musuhmu lumpuh, kamu bisa mengakhirinya menggunakan senjata yang sesuai dengan misi yang harus kamu selesaikan.

2. Turun Di Lokasi Yang Jumlah Lootingnya Tinggi


Cara berikutnya adalah dengan turun di tempat yang junlah lootingnya tinggi. Saya sarankan kamu untuk turun di Georgopol.

Di Georgopol, jumlah barangnya sangat banyak dan nilai plusnya juga ada kendaraan yang terparkir disana. Saya yakin, Georgopol tidak akan mengecewakanmu, kamu akan lebih mudah menyelesaikan misi ini ketika barang-barang yang kamu butuhkan sudah lengkap.

3. Cari 2 Jenis Senjata


Cara selanjutnya adalah kamu harus mencari 2 jenis senjata. Yaitu senjata utama kamu (senjata favoritmu) dan juga senjata yang kamu perlukan untuk menyelesaikan misi. Senjata utama (misalnya AKM) sangat perlu kamu sediakan, karena berjaga-jaga apabila kamu sedang berada pada situasi yang genting. 

4. Cari Musuh dan Habisi!

Dan yang terakhir, sesudah mengumpulkan semua perlengkapan yang kamu butuhkan, sekarang waktunya untuk mencari musuh dan menghabisinya.

Ketika kamu berhasil melumpuhkan musuhmu, kirimlah pemain tersebut ke lobby menggunakan senjata yang diharuskan pada misi. Itu juga berlaku pada granat dan juga kendaraan. Kamu bisa meledakkan musuhmu yang lumpuh menggunakan granat, atau menabraknya menggunakan kendaraan.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan Title Weapon Master di PUBG Mobile. Oh iya!! Setelah kamu berhasil membunuh 6 pemain menggunakan setiap senjata yang diharuskan dalam misi, sebaiknya jangan langsung pergi ke lobby. Tunggu hingga Matchnya selesai apabila ada temanmu yang masih hidup. Saya tidak menyarankan untuk langsung keluar pertandingan/pergi ke lobby setelah berhasil menyelesaikan misi itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar