Selasa, 20 November 2018

7 Cara Mendekati Wanita Lewat Chat

 

Cara Mendekati Wanita Lewat Chat

Memang biasanya seorang wanita menerima begitu banyak chat dari beberapa lelaki yang berusaha untuk mendekatinya, baik itu melalui aplikasi Whatssap, Facebook, ataupun Instagram yang pasti akan membuat mereka kewalahan atau bahkan jenuh untuk menghadapinya.

Terlihat susah memang untuk mendekati wanita melalui chat? Tapi tenang saja, jangan khawatir. Berikut ini saya akan membahas bagaimana cara mendekati wanita lewat chat. Berikut ulasannya:

1. Atur Waktu Yang Tepat Untuk Menghubunginya

Hindari untuk menghubunginya ketika larut malam, dimana kebanyakan orang-orang menggunakan waktu untuk beristirahat. Hindari pula untuk menghubunginya ketika pagi hari yang biasanya kebanyakan orang-orang sedang sibuk untuk memulai harinya.

Waktu yang terbaik untuk menghubungi wanita yang kalian ingin dekati adalah pada saat mereka sedang santai, misalnya pada jam 6 hingga 9 malam.

2. Puji Dia, Namun Jangan Terlalu Berlebihan

Percayalah, semua wanita pasti akan senang ketika mendapat pujian, tapi lebih baik jangan memuji mereka dengan hal-hal umum seperti senyumannya, tatapan matanya, atau bagian tubuh lainnya. Cobalah untuk memuji hobi, aktivitas atau selera musik yang mereka miliki.

3. Bicarakan Hal-hal Yang Positif

Jika kamu sedang PDKT dengan seorang wanita, usahakan untuk menghindari  pembahasan hal-hal yang negatif tentang diri kamu. Misalnya,  pembicaraan tentang bagaimana kamu kesulitan membayar tagihan kerditanmu, ataupun pertengkaranmu dengan orang tuamu semalam. Boleh saja membicarakan tentang hal itu, tapi tunggulah sampai merasa kalian memang benar-benar saling mengenal untuk berbagi hal-hal yang sensitif dari hidup kamu.

4. Jangan Terlalu Sering Menghubunginya

Tunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah lelaki yang memiliki kehidupan sangat menarik. Wanita tidak akan tertarik dengan seorang lelaki yang menghabiskan waktunya hanya untuk media sosial, termasuk chatting dengannya. Karena mereka pasti beranggapan bahwa kamu adalah lelaki yang pemalas yang kerjaannya hanya bermain media sosial.

5. Jangan Mengajukan Pertanyaan Yang Membosankan

Jangan memulai percakapan dengan pertanyaan-pertanyaan yang sudah sangat umum seperti “Hai, kamu lagi apa?” “Kamu udah makan apa belum?” atau “Aku ganggu kamu nggak?”. Itu pasti sudah sangat sering didengar oleh wanita yang sedang kamu dekati. Sebaiknya ajukanlah pertanyaan-pertanyaan yang berbeda dari pria lain yang berusaha mendekatimya. Pertanyaan yang seakan menunjukan bahwa kamu memang benar-benar tertarik dengan kehidupannya.

6. Jangan Gunakan Terlalu Banyak Emoji

Menggunakan emoji memang seakan membuat chat lebih menarik, namun jangan terlalu banyak menggunakannya. Itu akan membuat kamu terkesan seakan seorang pria yang tidak serius, tidak tegas, dan cengengesan. Wanita pasti menyukai seorang pria yang terlihat cool dan tegas.

7. Jangan Menggunakan Kalimat Yang Terlalu Panjang

Ingat, kamu saat ini sedang mendekati wanita, bukannya mengikuti kelas Bahasa Indonesia, jadi kamu tidak perlu menulis essay tentang bagaimana kegiatanmu hari ini. Ketika kamu chatting dengan dia, gunakanlah kalimat yang ringkas, padat, dan jelas tapi tetap menarik agar dia tidak bosan chatting dengan kamu.

 Jadi bagaimana? Sekarang kamu sudah mengetahui bagaimana cara mendekati wanita lewat chat. Semoga berhasil ya :)

Tidak ada komentar:
Write komentar