Sabtu, 13 Oktober 2018

Tutorial Hijab Ala Nissa Sabyan Gambus

 

Siapa yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan? Salah satu vokalis dari gru Gambus Sabyan yang sangat populer saat ini. Lagunya yang dinyanyikan oleh wanita ini yang berjudul 'Ya Maulana' dan 'Deen Assalam' hampir selalu terdengar di beberapa tempat publik. Tak hanya lagunya yang populer, wajah cantik dan imunya, serta gaya hijab Nissa juga selalu menjadi perhatian.

Nah, pad artikel kali ini, saya akan menjelaskan tentang tutorial hijab ala Nissa Sabyan, berikut ulasannya:

1. Klasik



Hijab dengan gaya klasik ini sangat mudah dan juga sederhana untuk digunakan. Sehingga gaya ini bisa digunakan pada berbagai kesempatan.

Caranya:

  • Pertama, gunakan hijab pashmina.
  • Setelah itu, sematkan jarum pada bagian bawah dagu. 
  • Lalu ambil kedua sisinya yang sama panjang, dan tarik ke belakang. 
  • Terakhir, ikatkan di belakang dengan rapi dan sempurna.

2. Layer



Hijab layer ini sangat cocok untuk digunakan pada acara santai dan formal.

Caranya:

  • Langkah pertama, sediakan hijab berbentuk pashmina.
  • Lalu tempatkan di atas kepala, dengan bagian kiri dan kanan sama panjang. 
  • Kemudian ambil bagian kiri.
  • Sematkan jarum pada bagian bawah telinga. 
  • Sisanya bawa ke belakang agar terlihat rapi.

3. Unfinish



Gaya hijab yang satu ini memberikan kesan edgy pada penampilan sang pemakai. Penggunaannya pun juga cukup mudah. Gaya hijab unfinish ini sangat cocok bagi kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berdandan.

Caranya:

  • Pastikan kamu menggunakan inner ninja agar menutupi leher dengan sempurna.
  • Kemudian taruh hijab pashmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang.
  • Ambil kedua sisi lalu bawa ke belakang, setelah itu diikat dengan sempurna.
Bagaimana? Tidak susah bukan untuk tampil mirip Nissa Sabyam? Hehehe.. Semoga artikel tentang Tutorial Hijab Ala Nissa Sabyan ini bisa bermanfaat.




--------------------------------------

Keywords: bahan pashmina sabyan,tutorial make up nissa sabyan,aksesoris hijab nissa sabyan,pastan nissa sabyan,inspirasi nissa sabyan,kacamata nisa sabyan,tutorial hijab untuk wajah bulat,tutorial hijab pesta,tutorial hijab youtube,tutorial hijab segi tiga,tutorial hijab anak sd,tutorial hijab wisuda,tutorial hijab pesta,tutorial hijab untuk wajah bulat,tutorial hijab youtube,tutorial hijab wisuda,tutorial hijab segi tiga,tutorial hijab pashmina,tutorial hijab segi empat saudia rawis,tutorial hijab anti angin,tutorial hijab saudia untuk wajah bulat,pashmina atau segi empat,cara berhijab paskibra,tutorial hijab segiempat pesta,tutorial hijab simple pashmina,tutorial hijab simple remaja,tutorial hijab simple untuk sehari-hari,tutorial hijab simple kondangan,video tutorial hijab simple,tutorial hijab pashmina panjang,tutorial hijab segi empat pesta,tutorial hijab segi empat sederhana,tutorial hijab pashmina,tutorial hijab segi empat rawis,tutorial hijab youtube,tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat,tutorial hijab pesta,tutorial hijab untuk wajah bulat,tutorial hijab youtube,tutorial hijab segi tiga,tutorial hijab pashmina,tutorial hijab panjang

Tidak ada komentar:
Write komentar